Sarasehan Hari Jadi Kab. Bantul tingkat Kelurahan

Hartanto 17 Mei 2017 22:20:52 WIB

Sarasehan dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul ke186 tahun 2017 tingkat kelurahan di gelar di Aula Balai Desa Tirtohargo Pada hari Rabu, 17 Mei 2017 pukul 20.00 WIB.
 
Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul tahun ini mengambil tema " Dengan Gerakan Makaryo Bangun Deso, Kita Wujudkan Masyarakat Bantul yang Sehat Cerdas dan Sejahtera".
 
Hadir dalam kegiatan ini Camat Kretek yang diwakili bapak Muji sungkono, Lurah Desa Tirtohargo Supriyana, SST, dan moderator oleh Kasi Pelayanan  Drs H . Sudaryanto, dihadiri Dukuh se Tirtohargo, BPD, LPMD, PKK, Karang Taruna, Tokoh Agama dan Masyakakat.
 
Muji Sungkono, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat Tirtohargo yang telah hadir dan mari saling mendorong pembangunan di Kecamatan Kretek dan Kabupaten Bantul agar terwujudnya masyarakat Kretek yang sehat, cerdas dan sejahtera.
 
Sudaryanto. mengajak agar peringatan Hari Jadi Kab. Bantul tahun ini dijadikan momentum sebagai penyemangat untuk mengisi kembali perjuangan pembangunan daerah dengan karya dan prestasi nyata.

Komentar atas Sarasehan Hari Jadi Kab. Bantul tingkat Kelurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License