Tirakatan bersama Andhini Lestari Baros

Hartanto 08 Januari 2018 09:02:08 WIB

TirtaNews. Kamis, 4 Januari 2018 bertempat di Aula Kelompok Ternak Sapi " Andhini Lestari" mengadakan acara bertajuk Tirakatan dengan tujuan utama adalah membangun sinergitas dengan pemerintah desa untuk bersama-sama membangun dan memajukan kelompok ternak "Andhini Lestari" yang pada tahun 2017 diberi bantuan biogas dan di 2018 ini mendapat bantuan kolam lele dengan pakan hasil fermentasi biogas.

Hadir dalam kesempatan ini Lurah Desa Tirtohargo, Supriyana,SST. Kasi Kesejahteraan, Yunardiyono dan Dukuh Baros Petrus Sihnugroho. dalam sambutannya ketua Andhini Lestari, Bapak Ngadiman menyampaikan terima kasih atas kehadiran dari pemerintah desa dan tamu undangan serta mengajak mari bersama-sama membangun Tirtohargo dari berbagai sektor termasuk sektor peternakan sapi.

Kelompok agar dapat menyampaikan aspirasi dan usulan yang bersifat memajukan dari sektor ternak sapi, dimana secara prosedural untuk menyampaikan usulan kepada BPD, Dukuh Baros atau langsung ke Pemerintah Desa, ungkap Yunardiyono.

Supriyana, SST juga menyampaikan untuk selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Desa agar potensi dan permasalahan kelompok ternak sapi bisa tercover dan sinergi dengan visi - misi Lurah desa Tirtohargo menuju masyarakat yang sejahtera, selamat dunia akhirat, besar harapan kami agar kelompok kelompok yang lain bisa seeksis Andini Lestari yang masih berjaya sejak 1960'an. 

Komentar atas Tirakatan bersama Andhini Lestari Baros

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License