Pemerintah Desa Safari Jamaah di Masjid Se-Desa Tirtohargo

Hartanto 16 Januari 2018 09:19:47 WIB

Tirtanews. Senin 15/01/2017  pukul 18.00 dilaksanakan Pembinaan Jamaah Masjid,  kegiatan ini akan di laksanakan secara bergilir di seluruh masjid dan mushola se-Desa Tirtohargo. Dan menjadi program untuk mencapai visi dan misi lurah.
Dalam kesempatan ini Supriyana, SST menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan ini yaitu membentuk masyarakat Desa Tirtohargo yang sejahtera, hidup makmur, aman tentram, selamat dunia akhirat, dan meninggal masuk surga melalui pembiasaan sholat maghrib berjamaah dilanjutkan pengajian, pembinaan dan mujahadah.
Kegiatan ini bertempat di Masjid Al-Mujahidin Baros dan Muneng dihadiri oleh anak anak beserta orang tuanya sebagai pendamping, takmir dan remaja masjid. Diharapkan takmir masjid bisa melanjutkan kegiatan ini dan akan selalu didampingi oleh Pemerintah Desa Tirtohargo, agar menjadi progam berkelanjutan. 

Komentar atas Pemerintah Desa Safari Jamaah di Masjid Se-Desa Tirtohargo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License