Akreditasi TPA Al-Husna

Hartanto 10 Februari 2018 18:33:13 WIB

Hargonews(10/2/18) Dalam rangka peningkatan kualitas dan kapasitas TPA, pada hari Sabtu Legi 10 Februari 2018, Taman Pendidikan Al-Qur'an Al-Husna, Gunung Kunci Tirtohargo menerima kunjungan dari Tim Akreditasi dari Badkoda Yogyakarta dan Badkoda Bantul. Tim terdiri atas 4 orang dari Badkoda Yogyakarta dipimpin oleh Oki Subekti dan ndro Suwarno dari Badkoda Bantul.

Dalam sambutannya, Direktur TPA Al-Husna yang sekaligus adalah Lurah Desa Tirtohargo, Supriyana, SST menyampaikan kondisi dan perkembangan TPA yang akhir-akhir ini mengalami kemunduran. Animo masyarakat, pengelolaan dan sdm serta pendanaan masih menjadi kendala perkembangan TPA ini. Untuk itu dengan akreditasi ini diharapkan bisa menambah semangat untuk mengembangkan pendidikan ini menjadi lebih baik dan lebih maju lagi.

Pimpinan tim akreditasi, Bapak Oki menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus dan pemerintah desa serta seluruh elemen masyarakat yang masih peduli terhadap pendidikan keagamaan bagi generasi bangsa ke depan. "Keterbatasan adalah milik manusia. Mari kita jadikan keterbatasan ini sebagai cambuk bagi kita untuk memperbaiki diri" demikian ujarnya. Tim Badkoda menaruh harapan yang tinggi kepada TPA Al-Husna pada tahun-tahun mendatang, imbuhnya.

Acara yang juga dihadiri wali santri ini, diakhiri pada jam 17.30 wib diakhiri dengan foto bersama.

Komentar atas Akreditasi TPA Al-Husna

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License