Karang Taruna Sari Mulat Desa Tirtohargo Mewakili Kecamatan Kretek Lomba KT Tingkat Kabupaten Bantul

Hartanto 21 Februari 2018 10:01:13 WIB

Tirtanews.com, Senin, 19 Februari 2018, Karang Taruna Sari Mulat Desa Tirtohargo mempresentasikan administrasi dan program kerja yang telah dilaksanakan selama ini dihadapan Dewan Juri bertempat di Dinas Sosial Kabupaten Bantul. Pada kesempatan kali ini Karang Taruna Desa Tirtohargo berkesempatan untuk kembali mengikuti Lomba Karang Taruna Berprestasi tingkat Kabupaten Bantul Tahun 2018.

Karang Taruna Desa Tirtohargo merupakan karang taruna yang saat ini bergerak aktif dikelembagaan desa, selain itu kegiatan Pemuda tidak hanya terfokus pada Karang taruna saja, namun di Desa Tirtohargo ini ada beberapa kegiatan yang dipegang oleh Pemuda, baik tingkat desa maupun karang taruna unit. Pemuda sangat memiliki peranan penting karena sesuai dengan misi pemerintah kedepan banyak Pemuda yang akan terlibat di desa, untuk itu Pemuda adalah tonggak masa depan yang akan terus kita motivasi untuk dapat berkreasi dan mengembangkan diri yang tidak lain tujuanya nanti untukmembantu pemerintah desa dalam menyejahterkan seluruh Warga Masyarakat. 

 

Komentar atas Karang Taruna Sari Mulat Desa Tirtohargo Mewakili Kecamatan Kretek Lomba KT Tingkat Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License