Senam SKJ di Desa Tirtohargo

Hartanto 27 Februari 2018 22:11:44 WIB

tribratanews.Bertempat dihalaman balai desa Tirtohargo telah berlangsung Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) bersama Muspika dan instansi terkait, Jumat (23/2/2018) pagi.

Kegiatan SKJ ini dihadiri oleh Kadis Kesbangpol Kab. Bantul selaku PJ Camat Kretek ST. Heru Wismantara SIP. MM, Kepala KUA dr. Yuni Astuti, Kepala UPTPPD IN Subaryadi Spd, Kepala KUA Drs Suryadi, Lurah dan pamong desa se Kec. Kretek, Pepabri, seluruh personil Polsek Kretek beserta instansi terkait lainnya.

Adapun tujuan diadakannya SKJ bersama ini disamping untuk menjaga kesegaran dan kesehatan jasmani juga sebagai ajang silaturohmi antar karyawan instansi, sehingga mampu melaksanakan tugas sesuai dengan porsinya masing-masing dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

Dalam kesempatannya Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak mengajak kepada seluruh peserta SKJ kedepan tetap semangat dan ada peningkatan dengan harapan badan kita terjaga kesehatannya, serta mohon kerja samanya dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kretek.

Polri tidak akan bisa menjaga kamtibmas sendirian, peran serta seluruh lapisan masyarakat sangat diperlukan, tutupnya.

Selesai pelaksanaan senam dilanjutkan ramah tamah dan koordinasi pelaksanaan tugas kedepan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat akan lebih baik.

Komentar atas Senam SKJ di Desa Tirtohargo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License