Pelatihan Transplanter Dusun Muneng

Hartanto 11 April 2018 09:36:30 WIB

Tirtanews.go.id, Untuk meningkatkan profesionalitas dalam penggunaan Mesin Tanam ( Transplanter ) Pemerintah Desa Tirtohargo melalui Kasi Kesejahteraan Yunardiyono, berkoordinasi dengan Kelompok Tani Muneng untuk dapat melaksanakan Program Kegiatan 2018, yaitu pelatihan Transplanter. kegiatan tersebut diikuti oleh 11 peserta selama 3 hari mulai dari penyiapan Bibit sampai dengan terjun ke lokasi lahan praktik, disamping itu antusias warga yang melihat langsung memenuhi lahan praktik.

Kegiatan ini perlu dilakukan secara rutin guna menambah jam terbang agar semakin terampil dalam mengoperasikan Mesin Transplanter tersebut, dan untuk pembibitan juga masih mendatangkan dari daerah lain, untuk kedepan diharapkan Kelompok Tani Muneng bisa menyediakan bibit yang include dengan mesin transplanter.

Komentar atas Pelatihan Transplanter Dusun Muneng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License