Malam Tirakatan serentak di 6 Dusun Desa Tirtohargo

Hartanto 05 September 2018 06:34:52 WIB

Kegiatan rutin yang dilaksanakan di Desa Tirtohargo, Kretek, Bantul tiap memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yaitu dengan mengadakan malam tirakatan. Acara tersebut berlangsung serentak di 6 Dusun dengan tertib dan khidmat. Malam tirakatan kali ini yang mengusung tema "KERJA KITA PRESTASI BANGSA" mendapatkan antusias penuh dari semua warga Dusun. Baik Bapak-bapak, Ibu-ibu, Pemuda-pemudi bahkan anak-anak hadir dalam acara.

Acara tirakatan ini memang harus dilaksanakan tiap tahun karena mengingat begitu beratnya para Pahlawan kita dalam mewujutkan kemerdekaan negara kita tercinta. Dalam acara ini diawali dengan dzikir dan tahlil yang dipimpin oleh Rois tiap dusun. Setelah itu dilanjutkan sambutan dari Perwakilan Pamong Desa yang sudah terjadwal membacakan pidato dari Bupati Bantul.

Komentar atas Malam Tirakatan serentak di 6 Dusun Desa Tirtohargo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License