Bangket sungai Winongo lama dimulai

05 Oktober 2018 09:05:35 WIB

Sungai winongo lama, yang mengalami kerusakan di wilayah dusun gegunung, mulai diperbaiki. Kerusakan dipicu oleh banjir besar yang terjadi pada 2017 yang lalu. Bagian selatan sungai yang berada di sebelah barat Mbah Joperwoto ambrol sepanjang kira kira 20 meter. 

"Ini memang harus segera diperbaiki, karena kalau terjadi banjir lagi maka akan membahayakan tanaman pertanian yang cukup luas", demikian kata Bpk Supriyana, Lurah Desa Tirtohargo pada saat sosialisasi pelaksanaan pembangunan di rumah beliau.

"Tetapi waktunya memang agak sulit, mengingat saat ini sudah waktunya petani untuk persemaian padi " tambahnya. 

Pembangunan bangket yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Bantul ini akan berlangsung selama 30 hari kalender. Harapannya akhir bulan Oktober sudah selesai. 

Komentar atas Bangket sungai Winongo lama dimulai

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License