Sosialisasi Lowongan Carik dan Staf Honorer Desa

Hartanto 13 November 2018 16:39:37 WIB

Desa Tirtohargo pada tahun 2018 ini mengadakan pengisian lowongan pamong untuk formasi Carik dan Staf honorer desa. Tahapan yang sedang dilaksanakan adalah sosialisasi pengisian lowongan pamong tersebut. Menurut ketua panitia seleksi, Yunardiyono yang juga merupakan plt carik desa, sosialisasi dilaksanakan selama 2 hari. Panitia yang terdiri atas 7 orang dan 2 staf sekretariat dibagi ke dalam 3 kelompok.

Sosialisasi dilaksanakan selama dua hari secara serentak. Hari pertama, Minggu 11 Nopember 2018 sosialisasi meliputi Dusun Kalangan, Karang dan Muneng. Untuk hari ke dua, Senin 12 Nopember 2018 meliputi Dusun Gegunung, Gunung Kunci dan Baros.

Sosialisasi meliputi penyampaian tatacara pendaftaran, syarat pendaftaran jadwal dan materi serta pelaksanaan ujian. Antusiasme warga terlihat dari banyaknya warga yang menghadiri acara sosialisasi ini. Menurut Bpk Supriyana, lurah desa Tirtohargo, menyatakan "Pemerintah Desa memberikan peluang selebar-lebarnya kepada seluruh warga yang memenuhi syarat untuk mendaftar". "Kami ingin melihat potensi dan kemampuan mereka untuk bisa berpartisipasi membangun desa".

Komentar atas Sosialisasi Lowongan Carik dan Staf Honorer Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License