APEL BERSAMA PAMONG DESA TIRTOHARGO

Hartanto 14 Oktober 2019 15:02:53 WIB

Mengawali minggu ke 3 bulan Oktober 2019, hari ini dilaksanakan apel pagi seluruh pamong desa Tirtohargo di halaman balai desa. Setelah apel bersama, dilakukan rapat koordinasi dengan 2 agenda, yaitu penguatan semangat dan motivasi kerja dan koordinasi kegiatan desa baik yang sudah terlaksana maupun yang belum terlaksana.

Koordinasi diawali dengan dzikir dan doa bersama, dipimpin oleh Bpk. Supriyana, SST selaku lurah desa. Selain memimpin dzikir dan doa, Bpk Supriyana juga memberikan bekal mental dan semangat bagi rekan-rekan kerja di lingkungan desa. Beliau mengingatkan tentang pentingnya niat dan semangat mengabdi hanya untuk Alloh semata. Jangan bekerja hanya untuk dipuji oleh sesama manusia.

Dilanjutkan dengan siraman rohani oleh bapak kasi pelayanan desa Tirtohargo. Setelah itu dilanjutkan dengan koordinasi membahas agenda dan kegiatan yang dilaksanakan di desa Tirtohargo. Kalau ada kendala silakan disampaikan dan akan kita rembug bersama agar dicapai sebuah solusi yang baik. Rakor dipimpin oleh bapak Carik desa, Bpk. Juni Yanto Handoko.

Koordinasi ditutup dengan doa bersama.

Komentar atas APEL BERSAMA PAMONG DESA TIRTOHARGO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License