PAMSIMAS DESA TIRTOHARGO IKUT LOMBA PAB 2019

Hartanto 14 Oktober 2019 20:44:53 WIB

Pamsimas Desa Tirtohargo hari ini telah resmi mengikuti lomba PAB 2019. Kieikutsertaan ini dibuktikan dengan surat tanda terima berkas lomba. Menurut salah satu punggawa Pamsimas desa Tirtohargo, yang juga kebetulan dukuh Baros, bpk Petrus SN bahwa berkas lomba telah diterima panitia hari ini.

Pamsimas Tirtohargo mengikuti lomba ini setelah mendapatkan surat dari DPPKBPMD tanggal 7/10/2019 tentang lomba Pengelolaan Air Bersih tahun 2019.

Menurut Petrus, jika Pamsimas lolos 15 besar maka akan diminta untuk presentasi di hadapan tim yuri. Dan apabila lolos dari tahapan itu, dan masuk 3 besar, maka akan dilakukan kunjungan untuk diadakan penilaian lapangan.

Semoga pamsimas Tirtohargo mendapatkan hasil terbaik. Yang teenting adalah pelayanan terhadap masyarakat terus diperbaiki. Tetap semangat!!!!

Komentar atas PAMSIMAS DESA TIRTOHARGO IKUT LOMBA PAB 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License