BAKMI JAWA PAK NDUT GEGUNUNG

Hartanto 14 Oktober 2019 22:28:26 WIB

Wisata kuliner hari ini telah menjadi trend. Dari orang tua sampai anak muda dari orang kota sampai ke pelosok desa perbincangan yang ramai adalah seputar kuliner, masakan, warung dan kedai.

Salah satu pilihan kuliner yang sedang ramai adalah balmi jawa. Di Desa Tirtohargo juga ada pusat kuliner bakmi yang menyediakan berbagai hidangan. Warung ini bernama wwarung bakmi "pak Ndut". Berlokasi di pusat kota Gegunung, yakni di perempatan pustu (puskesmas pembantu) desa Tirtohargo.

Mulai menjalankan usaha sekitar setahun lalu, warung ini mulai banyak peminatnya dan dikunjungi tidak hanya warga Tirtohargo, bahkan sampai luar wilayah desa maupun kecamatan.

"Yang membedakan dari warung bakmi lainnya adalah adanya menu mie kolor mas" demikian ungkap seorang bapak dari desa Tirtomulyo. "Saya ke sini karena kangen dengan mie kolor kuah kacang nya, rasanya sangat khas" imbuhnya.

Mie kolor adalah mie kuning yang dibeli dari Purwokerto dan memang dimasak dengan kuah kacang. "Kami sering memasak ini sewaktu masih tinggal di Cilacap" kata ibu Reni, pemilik warung. " Rasanya beda dan kebanyakan pengunjung mencari mie jenis ini" imbuhnya.

Selain mie kolor, disini juga tersedia menu lain, seperti mie lethek, mie putih, magelangan, nasi goreng dan lain-lain. Warung in juga melayani pesan antar untuk wilayah yang masih bisa terjangkau. 

Buka 6 har dalam seminggu, setiap jam 18.00 wib sampai 24.00 wib. Warung ini tidak buka alias libur setiap hari Minggu malam Senin. Selamat mencoba dengan mengunjungi dan mencicipi hidangan diwarung ini. Dijamin akan ketagihan. Sumonggo...Atau mau delivery order (pesan antar) untuk yang wilayahnya terjangkau. Pesan di nomor ini: 085799315051. (wa dan seluler)

Juga menerima pesanan untuk acara keluarga, arisan, pengajian dan lain-lain.

Komentar atas BAKMI JAWA PAK NDUT GEGUNUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License