PAMONG DESA IKUTI JALAN SEHAT DALAM RANGKA SOSIALISASI PEMILIHAN BUPATI

25 Oktober 2019 09:22:40 WIB

Jum'at 25 Oktober 2019 pamong desa Tirtohargo mengikuti jalan sehat di kecamatan Kretek. Jalan sehat ini diikuti oleh semua unsur yang ada di kecamatan. Muspika, semua lurah dan pamong desa, pkk dan lain-lain. Semua pamong desa Tirtohargo hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Acara dimulai pukul 07.30 diawali dengan sambutan camat Kretek dilanjutkan sambutan bupati Bantul. Setelah selesai sambutan, dilanjutkan jalan sehat dengan menempuh jarak sekitar 1500 meter. 

Setelah finish semua peserta dijamu makan pagi dengan menu tongseng. Sembari makan peserta diberikan materi sosialisasi tentang pemilihan kepala daerah. Bapak Joko Santoso dari KPU memberikan materi terkait dengan pelaksanaan pemilihan yang akan dilaksanakan pada 23 September 2019 pada hari Rabu Paing.

Doorprize dalam jalan sehat ini berupa 2 sepeda dan hadiah lainnya.

Komentar atas PAMONG DESA IKUTI JALAN SEHAT DALAM RANGKA SOSIALISASI PEMILIHAN BUPATI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License