PAMSIMAS AKAN MENGEMBANGKAN SAYAP

06 November 2019 09:52:39 WIB

Pamsimas Tirtohargo tadi malam mengadakan pertemuan rutin membahas perkembangan dan kondisi terkini dari kegiatan yang telah dilakukan. Pertemuan bertempat di rumah bapak dukuh Baros, Bapak Petrus Sihnugroho, yang juga merupakan ketua Pamsimas Desa Tirtohargo. Dalam pertemuan yang dihadiri pengurus inti dihasilkan beberapa point penting sebagai tindak lanjut kegiatan yang telah berjalan selama 1 tahun ini.

Dalam laporannya, ketua menyatakan bahwa sampai saat ini jumlah pemanfaat pamsimas telah mencapai lebih dari 200 rumah tangga. Pada awal dimulainya pamsimas telah terpasang 165 SR (sambungan rumah). Dan di tahun 2019 ini ada pendanaan dari HAMP (hibah air minum pedesaan) yang digunakan untuk menambah jaringan sebanyak 50 SR.

Hasil pertemuan/rapat yang dilaksanakan pada hari selasa tanggal  5 nov 19 jam 20 di rumah bpk Petrus adalah sebagai berikut :
1. Pertemuan pelanggan pada hari Jumat (malam Sabtu) tgl 8 nov jam 19.30 di aula desa, semua pelanggan diundang
2. Materi laporan keuangan kpspams, membuat program kerja 2020 dan  penentuan tarif m3
3. Pemasangan SR desa , sr bpk ....lor e pak ngatijan (rumah baru), ngecor pralon distribusi tempat  pak winarko,
4. Pinjam mesin cutter pu, untuk pemasangan pipa jalur timur/gegunung
5. Penambahan stop kran jalur pak Karyadi, muneng rt 4, muneng rt 3
6. Pembelian asesoris jalur timur T, L, kran dll
7. Pengecatan shock drat kuningan pada meteran SR.

Dalam kata penutupnya ketua KPSPAM menyatakan, semoga kebutuhan air minum di desa Tirtohargo bisa segera tercukupi dan bisa menjangkau semua warga desa.

Komentar atas PAMSIMAS AKAN MENGEMBANGKAN SAYAP

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License