SD TIRTOHARGO JUARA 3 LOMBA UPACARA BENDERA TINGKAT KABUPATEN

07 November 2019 12:56:53 WIB

Setelah melewati 2 tahap penjurian, akhirnya SD Tirtohargo berhasil meraih juara 3 lomba Upacara Bendera tingkat Kabupaten Bantul tahun 2019. Menurut Bpk Winarko, salah satu pelatih dan pembimbing yang mendampingi dari awal, mengatakan bahwa hasil ini sudah maksimal. "Waktu latihan sangat terbatas" ujarnya.

Sebagaimana diketahui, bahwa pada seleksi tahap 1 dimana SD Tirtohargo berlomba di Tuti (eks pembantu bupati) tengah, saat itu SD Tirtohargo berhasil menyabet predikat terbaik. Bahkan nilai yang didapatkan adalah yang tertinggi dari peserta se Kabupaten Bantul.

Pada penjurian tahap ke dua, dimana dari setiap tuti diambil 3 peserta, SD Tirtohargo mendapatkan giliran pertama. "SD kita penilaian paling awal, hnya bisa latihan 2 kali langsung penilaian" ucap bapak Winarko. Beruntung  SD yang mendapat jatah penilaian akhir ( 2 bulanan ) bisa latihan maksimal. Andai saja SD kita dapat di penilaian pertengahan ( 1 bulanan buat latihan ) pasti yakin no 1 kita rebut. 

Komentar atas SD TIRTOHARGO JUARA 3 LOMBA UPACARA BENDERA TINGKAT KABUPATEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License