PENGAJIAN UMUM PENGURUS CABANG MUHAMMADIYAH DI MASJID MUJAHIDIN BAROS

22 November 2019 23:29:12 WIB

Malam ini, Jum'at 22 Nopember 2019, bertempat di Masjid Al Mujahidin Baros, dilaksanakan pengajian rutin Sabtu Paingan yang diselenggarakan PCM Muhammadiyah Kretek bekerj sama dengan PRM Tirtohargo danTakmir masjid Al Mujahiin Baros.

Dalam sambutannya, ketua PCM Kretek, Bapak Suhardi menyampaikan bahwa pengajian ini sangat spesial karena bertepatan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad dan sekaligus Milad Muhammadiyah yang ke 107. Pengajian ini rutin dilaksanakan setiap malam Sabtu Paing secara bergiliran di 5 PRM se kecamatan Kretek.

"Malam ini peserta pengajian sangat banyak, kami tidak bisa menghitung. Tetapi dari catatan panitia ada 29 bis yang mengantarkan jamaah" ucap pak Hardi. Beliau mengajak semua hadirin untuk meneladani nabi Muhammad dan juga meneladani tokoh pendiri Muhammadiyah. "Mari kita lanjutkan perjuangan para pendiri Muhammadiyah" ajaknya.

Pengajian disampaikan oleh Ustadz Al Hadi Muhammad Zaim. Dalam kesempatan ini juga turut memeriahkan, hadroh risma Al Mujahidin yang diasuh oleh Bapak Carik Desa Tirtohargo, JuninYanto Handoko.

Komentar atas PENGAJIAN UMUM PENGURUS CABANG MUHAMMADIYAH DI MASJID MUJAHIDIN BAROS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License