PENEMUAN ULAR PHYTON DI DUSUN KARANG

22 November 2019 23:47:25 WIB

Hari ini, Jum'at 22 Nopember 2019, warga dusun Karang dikejutkan dengan penemuan ular di dusun mereka. Ular berjenis phyton ini ditemukan oleh warga di bekas gorong-gorong salah satu warga. Menurut Yuristiawan, dukuh Karang, ular ini ditemukan di bekas gorong-gorong rumah ibu Rukiyah.

Pagi sekitar pukul 8.30, ada salah satu warga yang membersihkan gorong-gorong, sebagai antisipasi menghadapi musim penghujan. Ternyata didalamnya ada seekor ular yang cukup besar. Kemudian warga yang lain ikut datang dan membantu mengamankan ular itu.

Ular dari keluarga pythonidae ini kemudian ditangkap oleh warga Karang. "Yang menangkap ular ini adalah Heri, Nuryanto dan Wiyono" ungkap dukuh Karang ini. Beliau memberikan keterangan bahwa ular ini memiliki berat 12 kg dengan panjang 3,1 meter.

Untuk sementara ular ini diamankan dengan cara dimasukkan ke dalam bok kandang ayam.

Komentar atas PENEMUAN ULAR PHYTON DI DUSUN KARANG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License