APEL PAGI DAN KOORDINASI

09 Desember 2019 08:44:28 WIB

Senin 9 desember 2019
Apel Pagi dan Koordinasi
Apel pagi dilaksanakan setiap hari senin pukul 08.00 wib, apel dipimpin oleh Bapak Lurah Supriyana. Apel dilaksanakan bertujuan untuk menertibkan semua pamong desa terlepas dari adanya peraturan yang mengharuskan mengirim foto ke WhatsApp grup kecamatan.

Selanjutnya diteruskan dengan Koordinasi di Aula, dipimpin oleh Bapak Carik Juni Yanto Handoko. Diawali dengan membaca doa" dan diisi kultum oleh Bapak Kasi Pelayanan Sudaryanto. Selesai pengajian dilanjutkan koordinasi yang pertama dari bapak Lurah, menyampaikan kepada seluruh dukuh yang ada di Tirtohargo tentang SID.

Yang kedua dari Bapak Carik menyampaikan tentang Perdes dan kondisi akhir dari kegiatan, melihat ini sudah bulan Desember dan semua kegiatan harus sudah selesai dibulan ini sebelum memasuki tahun baru. Koordinasi berlangsung selama kurang lebih 1 jam.

Ditutup dengan doa dan semua Pamong Staf melanjutkan pekerjaan nya masing".

Komentar atas APEL PAGI DAN KOORDINASI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License