TP-PKK DESA TIRTOHARGO GELAR RAFTING

10 Februari 2020 08:36:23 WIB

Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Tirtohargo menyelenggarakan Kegiatan Rafting tepatnya di Sungai Elo Magelang, minggu (9/2/20). Diikuti sebanyak 50 orang anggota Kader PKK se-Desa Tirtohargo.

Kegiatan ini diutamakan untuk membangun rasa sportifitas, semangat, kegembiraan, kebersamaan, solidaritas dan ajang silaturahmi dengan anggota Kader PKK se-Desa Tirtohargo. Peserta sangat menikmati kegiatan yang membutuhkan kerjasama dan sportivitas ini. Permainan Rafting ini membuat semua peserta belajar tentang kebersamaan dan menghargai teman.

Lewat kegiatan ini diharapkan kedepannya para kader bisa lebih solid dan bertanggung jawab dalam sebuah teamwork di wilayahnya masing-masing. Peserta juga dapat membangun kerjasama dengan peserta lainnya. Karena bagaimana pun dalam menjalankan program kerja nanti, mereka juga akan dituntut mampu berkomunikasi dan berkerjasama dengan baik.

Komentar atas TP-PKK DESA TIRTOHARGO GELAR RAFTING

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License