MENGEMBANGKAN POTENSI MUDA-MUDI MUNENG DI SEGALA BIDANG SEHINGGA MEMILIKI DAYA SAING GLOBAL

11 Februari 2020 08:05:58 WIB

Jum’at (07/02) bertempat di Rumah Sdri. Novitasari RT 5, Dusun Muneng Seluruh Pengurus Ikatan Muda-Mudi Dusun Muneng dilantik oleh Bapak Dukuh Dusun Muneng, Agus Purwanto. Acara pelantikan pengurus diikutsertakan di dalam kegiatan forum rutin dan arisan muda-mudi setiap Jumat malam. Hadir dalam pelantikan tersebut, Bapak Agus Purwanto selaku Dukuh Muneng. Dalam sambutannya beliau menekankan kepada seluruh pengurus agar bisa berjuang dengan ikhlas tanpa pamrih di dalam kepengurusan Ikatan Muda-Mudi Dusun Muneng. Kemudian dalam kesempatan tersebut, beliau menekankan kepada pengurus,khususnya pengurus seksi sinom untuk lebih aktif karena menurut belaiu salah satu kegiatan kepemudaan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat adalah kegiatan sinom. “Pemuda-pemudi harus lebih giat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, khususnya dalam kegiatan sinom karena kegiatan tersebut langsung berhadapan dengan masyarakat” jelas Bapak Dukuh.

Acara pelantikan dimulai dengan serah terima Laporan Pertanggung jawaban pengurus masa bakti 2018 s.d 2022 oleh Sdr. Dian Ramadha selaku ketua muda-mudi kepada Bapak Agus Purwanto (Dukuh Muneng). Kemudian acara dilanjutkan dengan penantingan pengurus tentang kesanggupan dan kesediaan muda-mudi yang menjadi pengurus. Setelah itu segenap pengurus yang hadir diminta mengucapkan ikrar kesanggupan menjadi pengurus dan diakhiri dengan penyerahan Surat Keputusan Dukuh Muneng tentang pengangkatan Pengurus Muda-Mudi Masa Bakti 2020 s.d 2022.

Dalam sambutannya, Ketua Ikatan Muda-Mudi Dusun Muneng terpilih, Risa Amartya menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan muda-mudi yang telah memilihnya. Kemudian dalam kesempatan tersebut, Risa menyampaikan visi dan misinya sebagai ketua terpilih yakni salah satunya mengembangkan potensi muda-mudi di Dusun Muneng di berbagai bidang sehingga memiliki daya saing global serta ikut aktif berperan dalam kegiatan masyarakat. “Visi saya adalah mengembangkan potensi muda-mudi di Dusun Muneng di berbagai bidang sehingga memiliki daya saing global” jelas Risa di depan anggota-anggotanya.

Komentar atas MENGEMBANGKAN POTENSI MUDA-MUDI MUNENG DI SEGALA BIDANG SEHINGGA MEMILIKI DAYA SAING GLOBAL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License