SELAMAT DATANG KEMBALI SISTEM INFORMASI DESA TIRTOHARGO

Hartanto 11 Oktober 2020 13:00:09 WIB

Setelah mengalami vakum semenjak bulan Maret hingga September, karena di"hack" oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, maka mulai awal Oktober ini SID desa Tirtohargo sudah bisa dilihat lagi. Website desa Tirtohargo sudah bisa diakses dengan mengetik: website desa Tirtohargo atau di halaman: tirtohargo.bantulkab.go.id/first. Temukan informasi teraktual yang terjadi di wilayah desa Tirtohargo.

Panjenengan juga bisa mengisi rubrik baik berita dan juga rubrik lainnya dengan mengirim berita, cerita usulan dan lain sebagainya yang bisa dikirimkan lewat wa di nomor 085101181910. Format yang dikirim berupa tulisan dan bisa disertai foto kegiatan yang terkait dengan kegiatan tersebut.

Selamat datang kembali website desa Tirtohargo. Agenda yang hangat adalah terkait penanganan covid, pilkada, pilurdes dan kegiatan pembangunan desa. Isyu tentang pendidikan selama covid juga akan bisa mewarnai agenda website kita ke depan. Pun tidak boleh dilupakan adalah geliat roda ekonomi di masa pandemi.

Selamat meramaikan informasi di wbsite kita.

Komentar atas SELAMAT DATANG KEMBALI SISTEM INFORMASI DESA TIRTOHARGO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License