APEL PAGI PAMONG DESA TIRTOHARGO

Hartanto 12 Oktober 2020 08:01:18 WIB

Mengawali minggu ke dua di Bulan Oktober 2020 pamong Desa Tirtohargo melakukan apel pagi. Dimulai pukul 07.30 wib apel ini dimaksudkan sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja pamong desa. Setidaknya ada pamong desa yang sudah hadir pada pukul 07.30 wib.

Apel hari ini dipimpin langsung oleh Bpk Bambang Hudaliyanto, S.H, MM selaku Pejabat Lurah Desa Tirtohargo, dan dihadiri 17 orang. Dalam amanatnya beliau tetap terus menghimbau dan mengajak kepada seluruh pamong untuk meningkatkan kinerjanya. Kemakmuran masyarakat Tirtohargo adalah cita-cita bersama yang harus diwujudkan oleh seluruh pihak. Pamong Desa merupakan motor penggerak dalam upaya mewujudkan tujuan ini.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa sebagai insan Pancasila kita harus mengamalkan seluruh sila yang ada. Tetapi dengan mengamalkan sila pertama yaitu Ketuhanan Yang Maha Esa, seluruh sila pasti akan tercapai pengamalannya. 

Dalam penutupannya Pak Bambang mengharapkan semoga seluruh apa yang dilakukan pamong desa saat ini dan ke depan semuanya bernilai ibadah dan diberikan balasan yang setimpal oleh Alloh SWT.

Komentar atas APEL PAGI PAMONG DESA TIRTOHARGO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License