MARI SUKSESKAN PILURDES 2020 DESA TIRTOHARGO

Hartanto 13 Oktober 2020 11:14:15 WIB

Sampai saat berita ini ditulis, tahapan pemilihan lurah desa masih dalam tahapan yang bisa dikategorikan "hibernasi". Setelah dumumkan oleh panitia pada tanggal 9-17 September, tahapan selanjutnya adalah kampanye yang dijadwalkan tanggal 21-23 Desember 2020. Menurut Ketua Panitia Pilurdes Drs. H Sudaryanto, bahwa kampanye memang dibatasi mengingat kondisi pandemi yang masih memprihatinkan. Persoalan sosial distancing akan bisa dijalankan bila kampanye dibatasi baik hari dan jumlah pengunjungnya. "Yang penting adalah pilurdes dengan protokol kesehatan" tambahnya.

Setelah kampanye dilaksanakan tahapan berkutnya adalah hari tenang yang dimulai tanggal 24-26 Desember 2020. Adapun pelaksanaan pemilihan adalah pada hari Minggu Paing tanggal 27 Desember 2020 bertepatan dengan 12 Jumadilawal 1954 (penanggalan Jawa)

Adapun calon lurah desa yang berhak dipilih adalah sebagai berikut :

  1. Nomor urut 1 MARWANTA   berasal dari dusun Baros
  2. Nomor urut 2 SUGIYANTO  berasal dari dusun Gegunung
  3. Nomor urut 3 SUGIYAMTA  berasal dari dusun Karang
  4. Nomor urut 4 SURADJI      berasal dari dusun Muneng.

Inilah calon lurah desa yang berhak dipilih dan insya Alloh salah satu diantara 4 calon ini yang kelak akan memimpin Tirtohargo 6 tahun ke depan. Mari kita bermohon kepada Alloh Tuhan YME agar suksesi ini bisa berjalan lancar, menghasilkan pemimpin Tirtohargo yang terbaik dan tentunya membawa kebaikan bagi warga desa Tirtohargo. Dukungan dan doa dari seluruh warga desa baik yang ada di Tirtohargo maupun yang sedang mengembara di luar wilayah selalu kami harapkan demi Tirtohargo yang lebih baik di masa mendatang.

Komentar atas MARI SUKSESKAN PILURDES 2020 DESA TIRTOHARGO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License