KULO NUWUN, TEAM SID KALURAHAN TIRTOHARGO

Hartanto 16 Agustus 2021 11:03:04 WIB

Bapak ibu dan saudara sekalian yang kami hormati,

Website Desa Tirtohargo, yang sekarang sudah berganti nama menjadi Kalurahan Tirtohargo, sudah vakum sangat lama, hampir 6 bulan. Kami mohon maaf atas kejadian ini. Mungkin karena kesibukan atau keengganan untuk menulis dari semua admin dan tidak adanya kiriman tulisan yang menyebabkan web ini tidak lagi memunculkan tulisan dan berita seputar Tirtohargo.

Mulai hari ini kami akan memulai tulisan dan berita tentang Tirtohargo, apa saja yang terjadi, kegiatan dan acara yang dikerjakan oleh baik pemerintah maupun warga Kalurahan Tirtohargo. Terutama sekali di masa pandemi covid 19 ini semoga bisa memberikan kontribusi berupa informasi maupun solusi di kalangan warga Tirtohargo yang ada di wilayah Tirtohargo dan kepada seluruh warga diaspora di seluruh wilayah penjuru dunia.

Kepada semua pembaca kami mohon untuk ikut memberikan kontribusi baik berupa informasi, berita, saran dan masukan demi majunya Kalurahan Tirtohargo serta semua warga diaspora di manapun berada.

Concern kita saat ini adalah pandemi covid 19 yang mungkin bagi sebagian orang ditanggapi sebagai sangat menakutkan, tetapi juga ada sebagian orang yang menanggapi sebagai persoalan biasa, bahkan ada yang abai dan "tidak peduli" sehingga bisa embahayakan dirinya dan orang lain.

Informasi tentang protokol kesehatan, perpanjangan PPKM dan dampak ikutan berupa kegiatan keagamaan maupun masyarakat perlu disampaikan dan dipelajari dengan seksama. Tujuannya adalah agar ada kesamaan pemahaman dan tindakan dari masyarakat yang dikawal oleh pemerintah kalurahan.

Semoga kehadiran SID Tirtohargo bisa menjadi wadhah bagi perbaikan dan kemajuan Tirtohargo.

Salam.

Komentar atas KULO NUWUN, TEAM SID KALURAHAN TIRTOHARGO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License