PERSIAPAN PEMAKAMAN WIGNYO SUPARJO MUNENG

Hartanto 23 Agustus 2021 10:28:08 WIB

Pagi ini, Senin 23 Agustus 2021, Tirtohargo menerima jenazah pasien dengan pemakaman protokol kesehatan dari RS Panembahan Senopati Bantul. Jenazah atas nama Wignyo Suparjo/Suparjo berusia 80 tahun beralamat di Dusun Muneng RT 04, Tirtohargo, Kretek Bantul

Menurut Kepala Dusun Muneng, Agus Purwanto, pasien ini menderita penyakit prostat dan sedianya akan menjalani operasi. "Mbah Parjo dikirim ke RS Panembahan Senopati pada hari Minggu 15 Agustus 2021 yang lalu". Beliau dirawat selama 8 hari. Sebagaimana diketahui bahwa Bapak Wignyo Suparjo dinyatakan positif covid-19 dan dirawat di RSPS Bantul.

"Setelah dirawat di RSPS selama 8 hari, tadi pagi jam 06.00 WIB, beliau menghembuskan nafas terakhir" imbuh dukuh Muneng.

Dalam persiapan pemakaman dengan protokol kesehatan ini, dilakukan apel petugas yang dipimpin Lurah Kalurahan Tirtohargo, Bapak Sugiyamta dengan jumlah personel 13 orang. Personel yang terlibat dalam pemakaman ini diantaranya adalah : Kristiantoro (Baros, sopir ambulan, FPRB), Wiyono, Agus Purwanto, Sugus Minanto, Subardi,  Sigit Dwiananta, Budianta, Dukut Purwanto,  Setiyo, Rudi Jayanta,  Winarko (Bhabinkamtibmas)  Bekram (Bhabinsa) Suharno.

Jam 10.20 WIB jenazah tiba di Balai Kalurahan Tirtohargo dan langsung dibawa ke rumah duka untuk disholatkan, dan selanjutnya dilakukan pemakaman dengan protokol Kesehatan.

Komentar atas PERSIAPAN PEMAKAMAN WIGNYO SUPARJO MUNENG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License