SOSIALISASI PEMBANGUNAN JUT KALANGAN

WAHYU DWI CHURNIAWAN 24 Januari 2023 22:51:02 WIB

Pada Hari Kamis, 19 Januari 2023 telah dilaksanakan sosialisasi pembangunan Jalan Usaha Tani Padukuhan Kalangan. Dibuka oleh Bapak Dukuh Kalangan dan dihadiri oleh Bapak Lurah Tirtohargo dan dilanjutkan penjelasan tentang pembangunan JUT Kalangan oleh Bapak Petrus selaku penanggungjawab TPK.

Dalam sosialisasi ini Warga dusun Kalangan meminta untuk penambahan gorong - gorong atas dan bawah menggunakan pipa paralon 3 & 4 Inch yang disampaikan oleh Bapak Bowo selaku ketua Kelompok Tani Dusun Kalangan. Dalam Musyawarah tersebut juga membahas tentang usulan masalah wareng dan juga pengaduan tentang Bangket yang jebol.

Komentar atas SOSIALISASI PEMBANGUNAN JUT KALANGAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License