SOSIALISASI CORBLOK JALAN DAM GUNUNG KUNCI - JLS

WAHYU DWI CHURNIAWAN 08 Juni 2023 21:55:55 WIB

Pada hari Selasa tanggal 6 Juni 2023 telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Corblok Padat Karya Jalan Dam Gunung Kunci – JLS di aula Kalurahan Tirtohargo, kegiatan dibuka oleh Bpak Lurah Tirtohargo dan dihadiri oleh Dukuh, TPK, PBJ dan perwakilan pekerja.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan rutin dilakukan sebelum adanya kegiatan pembangunan yang bertujuan untuk memberikan informasi adanya kegiatan tersebut, menyampaikan mekanisme pekerjaan dan segala hal yang bersangkutan dengan kegiatan pembangunan corblok.

Diharapkan dengan adanya sosilaisasi tersebut dapat memberikan informasi secara terbuka untuk kegiatan pembangunan di Tirtohargo.

Komentar atas SOSIALISASI CORBLOK JALAN DAM GUNUNG KUNCI - JLS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License