Kunjungan Bupati Bantul ke Mangrove Baros Desa Tirtohargo

Hartanto 09 Mei 2017 09:27:30 WIB

Bupati Bantul Drs. suharsono berjanji akan segera membangun akses jalan yang memadai menuju obyek wisata Pengklik dan Mangrove. Keberadaan jalan tersebut akan membuat obyek wisata Pengklik dan Mangrove semakin ramai dikunjungi wisatawan. Hal itu dikatakannya saat melakukan kunjuungan ke Pesona Wisata Pengklik.

“Kita akan membangun akses jalan yang memadai agar Pengklik semakin ramai. Selain itu kita akan tata pengunaan tanah Sultan Groun di kawasan ini, ” kata Harsono.

Kunjungan bupati ke Pengklik ini dalam rangka promosi dan kampanye konsumsi hasil perikanan yang dilakssanakan oleh Dinas Perikana dan Kelautan Kabupaten Bantul.

Setelah di Pengklik, bupati melanjutkan kunjungan ke hutan mangrove di Baros, Kretek dengan menggunakan perahu. Di Baros bupati melepaskan burung dan menebar kepiting, dan menanam pohon mangrove. Kami selaku pengelola Konservasi Mangrove diBaros sangat berkesan dengan adanya Kunjungan tersebut..semoga kunjungan Bupati ini membawa manfaat untuk keberlangsungan kegiatan Konservasi mangrove diBaros.
Tampak menyertai bupati, Staf Ahli Bupati,  Camat Bantul dan Kepala Dinas Perikanan dan Keluatan Kabupaten Bantul.

Komentar atas Kunjungan Bupati Bantul ke Mangrove Baros Desa Tirtohargo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License