Pelatihan SID Tahap II

Hartanto 10 November 2017 11:15:43 WIB

TirtaNews. Jumat, (10/11) pelatihan untuk User Sistem Informasi Desa (SID) untuk Operator Desa yang rencananya diselenggarakan dalam dua hari yaitu tanggal 10 dan 13 November 2017 di Ruang Pelatihan Lt.2 DISKOMINFO Kab Bantul. Sesuai dengan arahkan Bupati Bantul bahwa akan dilaksanakannya Smart City di Kabupaten Bantul, Diskominfo mengejar target tersebut dengan memaksimalkan penggunaan SID di 75 desa di Kabupaten Bantul.

Diharapkan dengan adanya pelatihan ini, penggunaan dan pemanfataan SID di desa semakin berkembang dan tujuan utamanya adalah memudahkan pelayanan masyarakat.

Acara di buka dengan penjelasan mengenai pelatihan oleh Bidang II DISKOMINFO dan dilanjutkan dengan penjelasan materi oleh narasumber. Pelatihan akan diadakan dalam dua tahapan yaitu angkatan I dan angkatan dua. Berikut nama desa yang mengikuti pelatihan SID Angkatan II.

Komentar atas Pelatihan SID Tahap II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License