Bibit olahragawan masa depan

09 Oktober 2018 17:03:32 WIB

Bertempat di lapangan bola volley dusun Gegunung, setiap sore diadakan latihan bola volley. Latihan ini dimaksudkan untuk menjaga kesehatan disamping untuk menumbuhkan minat dan bakat remaja khususnya di dusun Gegunung dan wilayah sekitar.

Latihan ini diikuti remaja putra dan putri yang berusia sd dan smp. Menurut Desti, salah seorang pembimbing sekaligus pengurus forum karang taruna dusun, mengatakan bahwa untuk menyalurkan minat dan bakat remaja dan memberikan kegiatan yang positif maka kegiatan ini dilakukan meskipun masih alakadarnya.

"Daripada melakukan kegiatan yang kurang berguna, kami adakan latihan bersama setiap sore" demikian katanya. Sekitar 20 anak-anak biasanya melatih diri untuk meningkatkan kemampuan olah bola ini.

Kasi Pelayanan Desa Tirtohargo pernah mengatakan bahwa untuk membina kegiatan remaja memang harus diberikan wahana kegiatan yang positif. Desa akan memberikan dukungan berupa fasilitas sarana dan prasarana olahraga lainnya. "Minat dan bakat harus ditumbuhkan dan dibina" demikian tambah Bpk Sudaryanto.

Latihan ini biasanya dilakukan sejak jam 16.00 sampai menjelang adzan maghrib. 

Semangat adik-adik, semoga bisa menjadi atlet volley yang berprestasi. Amin (tnt)

Komentar atas Bibit olahragawan masa depan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License